Palembang, 30 April 2019 – Setiap tahunnya Poltekkes Palembang mengadakan peringatan hari bersejarah yaitu berupa Dies Natalis. Pada tahun ini, Poltekkes Palembang telah berdiri selama 18 tahun.

Peringatan Dies Natalis tahun ini cukup berbeda dari tahun-tahun kemarin, karena hari ini, Selasa 30 April 2019 di Gedung Sukaria Palembang diadakan Seminar Nasional yang bertema Tenaga Vokasional Kesehatan dalam Upaya Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Kardiovaskuler Poltekkes Kemenkes Palembang.

Acara hari ini juga dimeriahkan oleh stand-stand Expo dari setiap jurusan. Di stand kebidanan membuat stand khusus. Di stand kebidanan memamerkan hasil penelitian dari beberapa mahasiswa, salah satunya Pengaruh Rebozzo terhadap Nyeri Kala 1. Stand kebidanan juga menyediakan modul tentang Hypnobirth dan Tumbuh Kembang Anak agar para pengunjung dapat mengetahui ilmu terserbut.

Selain itu juga, di stand kebidanan menyediakan pemeriksaan gratis berupa tensi darah dan siap melayani pelayanan relaksasi oleh mahasiswa D4 Kebidanan dan didukung musik relaksasi yang kami sediakan.

Leave a Comment

18 + 12 =