Palembang, 24 Juli 2019. Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palembang melaksanakan Yudisium ankatan II mahasiswa Recognisi Pembelajaran Lampau (RPL) T.A 2018/2019 sebanyak 27 orang. Acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna Poltetekkes Kemenkes Palembang dimulai pukul 09.00 WIB dengan agenda Laporan Ujian Akhir Program (UAP) disampaikan oleh Sekretaris Jurusan Kebidanan ibu Suprida, SKM, M.Kes, pembacaan Laporan Yudisium RPL oleh Ketua Jurusan Kebidanan ibu Nesi Novita,S. SiT, M.Kes.

Kata sambutan dan Pengukuhan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang bapak Muhamad Taswin, S.SiT, Apt, MM, M.Kes, Penyematan Selempang oleh Wadir II Ibu Dra. Ratna Ningsi7h, Apt, M.Kes dan dilanjutkan dengan pembacaan peringkat dan pemberian sertifikat pada mahaiswa berprestasi.Turut hadir dalam acara ini Wadir III, Ka.Subbag Adak, Ka.Subbag kemahasiswaan, Kerjasama dan beberapa Ketua Jurusan yg ada dilingkungan Poktekkes Kemenkes Palembang.

Selanjutnya acara yudisium ditutup dengan pelepasan Balon oleh Ketua Jurusan didampingi oleh selurus dosen dan dilanjutkan dengan acara siraman bagi lulusan.

(Reported by : Jasmie)

Leave a Comment

4 × three =