Palembang, 7 Desember 2021. Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palembang resmi menerbit Jurnal Kesehatan Online dengan nama ” Journal Of Maternal And Child Health Sciences (JAKIA)”. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Rapat Jurusan Kebidanan. Jurnal yang dikelola oleh TIM Pengelola Jurnal Jurusan Kebidanan ini terbait 2 kali dalam 1 tahun (Juni dan Desember) dan dapat diakses oleh publik di laman website.

https://jurnal.poltekkespalembang.ac.id/index.php/JAKIA

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, Ka. Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, ketua Jurusan Kebidanan, serta seluruh dosen yang telah mendukung proses terbitnya jurnal kesehatan online ini. Dan terima kasih juga kepada Reviewer dan Tim Editor yang telah mereview konten naskah artikel dan mengedit naskah artikel yang telah dikirim serta kepada seluruh Author/Penulis yang telah mengirimkan naskah artikel untuk di Publish di Jurnal Kesehatan Online ini.

Semoga Jurnal Kesehatan Online Jurusan Kebidanan ini dapat menjadi wadah bagi dosen dan mahasiswa untuk semakin aktif menulis karya-karya ilmiah lainnya.

(Reported by Jasmie)

Leave a Comment

nine + ten =