Palembang, 18 JanuarI 2023 telah silakanakan supervisi dan pembinaan Manajemen Risiko DI Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palembang oleh team Manajemen Resiko dari Poltekkes Kemenkes Palembang oleh Dr.Ocktariyana ,SST, M.Kes ( sebagai ketua ) dan dihadiri oleh semua dosen, Tenaga Pendidik, Bagaian BMN, Pengelola Perpustakaan dan pengelola Laboratorium Jurusan Kebidanan Palembang.

Pada kegiatan tersebut disosialisasikan kembali  pengertian ,Tujuan ,Manfaat dan tindak lanjut dari Manajemen Resiko, sehingga diharapkan semua dosen ,Tendik pengelola perpustakaan ,BMN ,Laboratorim dan Kepegawaian memahami hal-hal yang berhubungan dengan Manajemen Resiko.

Setelah sosialisasi Manajemen Resiko dilakukan pembinaan dan cara pengisian form manajemen resiko yang sdh di siapkan oleh Team dan diikuti oleh semua peserta yang hadir.

Dari hasil supervisi tersebut didapatkan hasil semua pengelala Jurusan untuk mengisi form manjemen resiko sesuai dengan borang 9 kriteria untuk manajemen resiko tahun 2023 kedalam Aplikasi manajemen Resiko yang telah disiapkan oleh Team .

(Reported by : JASMI, M. Kes)

Leave a Comment

5 × two =