Palembang, 16 April 2021. Seluruh Civitas Akademika Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palembang ikut memeriahkan Kegiatan Dies Natalis Ke -20 Tahun 2021. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan Dies Natalis ke-20 ini adalah “Poltekkes Kemenkes Palembang Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Dalam Masa Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kepala Pusdiknakes SDM Kesehatan RI, DR. Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan,  Dra. Lesty Nur’aini, Apt, M.Kes,  Kepala Instansi Vertikal milik Kemenkes yang ada di Sumatera Selatan, Ketua Organisasi Profesi : PPNI, PERSAGI, IBI, PAFI, PTGMI,PATELKI, dan HAKLI Senat Politeknik Kesehatan Palembang, Para Pejabat di lingkungan Poltekkes Palembang, Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Poltekkes Palembang Dosen, Tenaga Kependidikan dan mahasiswa di lingkungan Politeknik Kesehatan Palembang.

Direktur Utama Poltekkes Kemenkes Palembang M Taswin SSi Apt MM MKes mengatakan dari 2001 hingga 2021 Poltekkes Palembang terus melakukan pengembangan sarana dan prasarana. Seperti yang dilakukan saat ini yakni adanya pembangunan gedung baru atau kampus terpadu di Jalan Sukabangun I.

Meski saat ini Indonesia masih pandemi Covid 19 namun pembangunan, kegiatan belajar mengajar teori secara daring dan belajar praktek secara luring terbatas (50 % dari kapasitas)  terus dilakukan namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid19″.

(Reported by : Jasmie)

Leave a Comment

fifteen − eleven =